Senin, Desember 10, 2012

Sebuah Pelarian



Karena dia adalah sebuah pelarian,
sewaktu tersudut yang dicari adalah dia,
sebenarnya tanpa disadari setiap saat semua orang memikirkan dia,
dia, adalah sebuah pelarian.


beberapa hari kemarin aku disuruh menemani temanku tato,
tulisannya "suicidal dream", mimpi bunuh diri,
entah bermimpi bunuh diri atau memiliki mimpi untuk bunuh diri.

Aku tak mau menanyakan,
Aku lebih suka menerka-nerka nya sendiri...


Dia, yang disebut pelarian,
bisa menjelma menjadi apa saja,
contohnya..?


Pelarianku dan pelarian orang lain berbeda,
ya memang berbeda-beda,
tidak pernah ada orang yang sama persis, meskipun mereka berjodoh.

Pelarianmu dan pelarian orang lain juga berbeda,
walaupun mungkin terlihat sama, tetap saja berbeda.


Ada kesamaan antara semua pelarian yang ada,
namanya dia.



Kalau aku,
karena menulis adalah sebuah pelarian.

Padahal aku sendiri tidak tahu apa yang aku tuliskan,
mungkin karena aku belum mengerti dia yang pas untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar