Rabu, Desember 26, 2012

Rembugan Tato


Aku adalah seorang pelupa,
tulisan-tulisan yang kubuat terkadang pun aku lupa alasan apa aku sudah menulisnya.

Walau pun aku seorang pelupa,
tetapi aku selalu merasa punya daya ingat yang kuat, ha ha ha

Aku seringkali lupa dengan diri sendiri,
karena alasan itu aku sering lupa tentang tulisan-tulisanku,
lain halnya kalau dalam tulisanku ada tokoh lain, apalagi aku menuliskan namanya.

Aku seringkali memalsukan nama-nama tokoh sebenarnya dengan nama palsu dalam tulisanku,
setelah aku baca lagi aku masih lupa alasannya, dan aku lupa siapa sebenarnya tokoh itu.
Untuk hal tulisan aku akui aku memang pelupa,
dan aku tetap pada keyakinanku, aku punya ingatan yang kuat.. :D

Tulisan di bawah aku buat setahun yang lalu,
Aku tadi iseng-iseng membuka data-data lama, dan ternyata disitu tersimpan banyak masa lalu,
tentang kejayaan dan keporakporandaan. Sudah puitis belom? :D

Kali ini aku ingat benar alasan apa aku membuat tulisan ini,
aku takut beberapa waktu kemudian aku sudah lupa lagi alasan membuatnya.

salam #mawarnakal ;)



------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tato


Bolehkan aku mentato badanku dengan namamu?

Jangan, cuma sementara saja.

Nggak, yang ini permanent.

Tidak usah.

Aku ingin mentato namamu di tubuhku.

Tidak usah. Aku tidak suka.

Kenapa?

Aku tidak suka kamu mentato namaku di tubuhmu.

Alasannya?

Itu cuma sementara.

Terserah. Aku akan tetap mentato badanku.

Aku sudah memperingatkanmu lho.

Iya.




Esoknya,
Si pria melihat wanita itu bersama pria lain.

Kenapa kamu,

Aku khan sudah bilang sebelumnya, jangan kamu mentato namaku di badanmu.

Tapi.

Ya karena ini alasannya.

Berarti kamu berbohong kepadaku.

Tidak. aku tidak bilang aku tidak memiliki kekasih lain selain kamu.

Oh,,
Tak apalah.
Untung tato yang di badanku ini Cuma tato temporary.
Aku juga tak akan melakukan hal yang bodoh dan tak pasti.

Kamu menipuku?

Tidak.

Aku tidak bilang tato yang ini tato permanent khan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar