Jumat, Desember 07, 2012

Mawar Nakal Yang Tertusuk Durinya Sendiri


Blog ini saya (baca : aku) buat dengan perjuangan berdarah-darah,
Saya (sepertinya sudah)berusaha mati-matian agar blog ini terlihat imut. =.=


Mempublikasikan sebuah tulisan adalah sebuah ..?
Mempublikasikan sebuah tulisan bisa jadi disebut sebagai hal bodoh,
karena secara langsung dan tidak langsung, tulisan akan menelanjangi diri sendiri.

Hal ini pernah dibenarkan oleh salah seorang tokoh ternama,
saya tidak ingat siapa namanya, dan saya tidak ada urusan dengan dia.


Tidak tahu siapa yang harus disalahkan,
tulisan-tulisan saya (sebut saja mawar) selalu terbawa ke arah yang serius,
bukan serius, tetapi cenderung ke arah ganjil absurdisme.
Ini merupakan kejadian serius sebuah lelucon,
karena tidak dapat menjadi apa yang diinginkan.

Tulisan-tulisan saya (sebut saja nakal ),
selalu nakal secara egois membahas tentang pandangan saya sendiri,
dan juga nakal memikirkan hal-hal di luar diri saya.

Sebenarnya saya ingin membuat blog ini menjadi semacam blog anak-anak yang imut sok kekinian,
dan pada awal tulisan selalu diberi tulisan "dear diary",
ternyata saya salah kaprah,
saya selalu lupa menulis hal itu sampai tulisan saya yang kesekian.

Saya selalu kacau untuk membuat tulisan yang bersifat imut.. :(

Kesalah-kaprahan ini saya sadari,
semoga saja tulisan-tulisan saya berikutnya bisa lebih imut,
sehingga pembaca yang imut bisa merasa menjadi lebih imut lagi,
dan pembaca yang sudah tidak imut bisa merasa imut kembali,
mohon maaf lahir dan batin,
sekian dan terima kasih.. :D

Salam #mawarnakal saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar