Sabtu, Desember 15, 2012

Kamu Adalah Pilihanku



Puisi (sok) imut ini ditemukan di blog ku yang kesekian,
sebenarnya ini adalah blog ku yang terbaru,
sekedar informasi saja,
aku membuat blog baru bukan karena dikejar-kejar penggemar yang fanatik,
tetapi karena lupa password, he he he

Puisi (sok) imut ini dibuat pada bulan 9 tahun 2012,
selamat membaca... :)


-----------------------------------------------------------------------------------------


Keraguan ternyata menyenangkan.
Aku harus mensyukuri rasa raguku.

Mungkin suatu saat ketika aku tidak ragu lagi aku akan merindukan rasa ragu,
aku bisa saja mencari-cari keraguan yang sudah tidak ada lagi.

Ketika aku ragu,
berarti ada yang diragukan,
dan yang diragukan adalah pilihan.

Kalau aku tidak merasakan keraguan,
berarti aku sudah tidak lagi memiliki pilihan.


Kamu adalah raguku,
Karena kamu membuatku ragu,
Karena kamu adalah pilihanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar