Minggu, Desember 09, 2012

Masa Depan Yang Menyilaukan


Sekarang ini aku di masa lalu,
masa depanku di sana, terlihat menyilaukan.

Aku sepertinya harus membiasakan memakai kacamata hitam kemana-mana,
mungkin sewaktu malam pun juga akan kupakai.

Kata temanku,
mungkin aku mirip dengan tukang pijit.

Ah, itu tidak masalah,
karena aku benar-benar membutuhkan kacamata hitam karena masa depanku yang terlalu menyilaukan.

Aku penasaran cahaya apa yang meyilaukan di masa depan sana,
aku yakin sekali masa depanku akan menyilaukan,
di sini pun sebenarnya aku sudah merasa silau.


Tetapi ada suatu keganjilan,
ternyata aku menakutkan kalau aku setiap hari langsung berhadapan matahari,
tanpa ada tempat untuk berteduh.

Kalau memang itu adanya, dan harapku tidak!
aku berarti memang benar membutuhkan kacamata.

Kacamata yang kugunakan nanti bukan hanya untuk menangkis sesuatu yang menyilaukan,
tetapi juga untuk menutupi identitasku.



Aku merasa besok akan dikejar-kejar orang banyak,
walapun mungkin hanya sekedar numpang foto atau mungkin mencaci maki, ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar