Senin, Desember 24, 2012

Aku tidak tahu apa yang dipikirkan anjingku?





Aku memelihara anjing,
Mungkin menurut para pecinta anjing aku adalah pecinta anjing..?
Siapa tahu aku memeliharanya hanya untuk kepentingan komersil?
Atau mungkin sengaja dipelihara, dibesarkan, digemukan, dan untuk dijadikan hidangan?
Bisa jadi aku sengaja mencitrakan agar aku terlihat sebagai pecinta anjing?

Aku memelihara anjing,
Mungkin menurut para pecinta kucing aku adalah pembenci kucing..?
Aku memelihara sebuah monster yang biasa menghabisi kucing, makhluk yang mereka sayangi?
Bisa jadi aku dianggap sengaja menantang mereka karena aku memelihara anjing?

Tidak ada yang maha tahu...


Aku tidak akan membahas tentang malaikat yang mungkin tidak mau datang ke rumahku,
karena menurut sebagian orang itu adalah hal yang serius.
Padahal anjing tersebut bisa diajak bercanda,
aku tidak mau keceplosan bilang masa kamu kalah dengan anjingku yang bisa diajak bercanda.
Oleh karena itu aku lebih baik tidak membahas hal yang 1 ini.

Tidak ada yang maha tahu...


Setelah cukup lama bertanya-tanya dan selalu membuat-buat pertanyaan,
sepertinya aku menyerah sampai disini.

Tidak ada yang maha tahu...


Aku memelihara anjing..?
Tidak ada alasan lain kecuali aku senang memeliharanya.

Jawabanku cuma itu,
jangan dipersulit dengan memikirkan yang berbelit-belit.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar