Kamis, Desember 20, 2012

What The Heaven !?


Di suatu tempat yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.


Rosena : Omonganmu kok tidak enak didengar? Tulisanmu juga tidak enak dilihat.

Nadana : Ya memang seperti itu. Aku tidak bermunafik ria berpura-pura bijak. Aku bukan religian. Hanya orang-orang religi yang bisa mengucapkan kata-kata yang enak didengar dan hanya mereka yang bisa menulis tulisan yang enak dibaca.

Rosena : Itu khan menurutmu. Nyatanya banyak kok orang-orang yang mengucapkan dan menuliskan sesuatu yang enak.

Nadana : Aku merasa religi tidak untuk diucapkan atau sekedar dituliskan untuk mendapat predikat religian. Jadi menurutku itu hanya penipuan belaka.

Rosena : sampai saat ini kata-katamu masih saja tidak terasa enak.

Nadana : Apa masalahnya?

Rosena : Masalahnya aku suka kamu.

Nadana : What the heaven!?

Rosena : Kamu aneh, tiba-tiba membicarakan sorga seperti orang religian. Aku tidak jadi suka sama kamu.

Nadana : Kali ini aku salah ngomong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar