Selasa, Januari 22, 2013

Kerinduan


Beberapa waktu ini aku diculik dan dibawa ke pengasingan,
suatu tempat yang mengerikan,
penuh kebusukan dan ketidak-beresan,

Ini bukan persoalan yang rumit,
karena persoalan yang rumit masih bisa diselesaikan.
Ini persoalan yang tidak beres,
sesuatu yang tidak beres sudah sewajarnya dibereskan,
masalahnya..?
tidak diketahui hal apakah yang tidak beresa.

Apa tidak celaka?

Aku serasa diculik untuk diasingkan,
aku cuma bisa berteriak-teriak dalam hati.

Aku tidak bisa kembali,
jangankan berbicara meminta sesuatu,
untuk sekedar duduk atau menguncir rambut saja aku tidak bisa seenaknya,
tempat jajahan macam apa ini?


Dan waktu yang ditunggu pulang,
aku diselamatkan,
aku pulang.

Sesampainya di tempat asalku,
aku merasa ada yang terhilang, kebebasanku terenggut disana,

Sesampainya di tempat asalku, 
ternyata aku cuma bisa bilang : aku senang bisa kembali bertemu denganmu.

Aku tidak tahu apa yang terhilang dalam penculikanku,
tapi memang kurasa ada yang terhilang.

Aku tidak peduli apa yang terhilang,
aku senang bisa bertemu denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar