Selasa, Januari 15, 2013

Aku Tidak Suka Kamu


-Omonganmu tidak enak.
-Maksudmu apa?
-Mau kamu apa?

+Ayo berkelahi saja!

----------------------------------------------------------------------------

Kata-kata yang mungkin diucapkan seorang lelaki sebelum berkelahi.
Selalu pakai basa-basi terlebih dahulu.

Kenapa tidak langsung bilang : aku tidak suka kamu.

Dan permasalahan akan segera selesai.
Lawan bicara sudah tahu maksudnya, tanpa meminta penjelasan kenapa ada yang tidak suka dengannya.

----------------------------------------------------------------------------

Tadi malam ada yang berkata frontal dan mengerikan.

Ada yang bilang : aku tidak suka kamu.
Sebut saja kupu-kupu nakal.
Aku malah menjadi takut kepadanya.

Aku tidak berani bertanya apa-apa,
apalagi bertanya apa alasannya.

Aku tidak pernah membayangkan ada adegan seperti itu,
singkat dan jelas tujuannya.

Adegan beberapa detik itu sepertinya terasa lama sekali.
Dan, permasalahan belum selesai.

----------------------------------------------------------------------------

Aku suka kejujuran dan penyandian,
seperti hal tersebut adalah hal yang berbeda, tetapi aku sangat menyukainya.

Lalu apa yang tidak aku sukai?
Aku sedang bingung memikirknnya.

Oh iya. Kebohongan dan kemunafikan.
Itu saja yang tidak aku suka.

--------------------------------------------------------------------------

Tidak mau berkata jujur bukan berarti seorang pembohong atau penipu.

Tidak bisa disalahkan juga kalau seseorang tidak mau berkata jujur,
karena memang tidak ingin mengatakan sesuatu tentang kejujuran.

Yang jelas-jelas bersalah adalah orang yang berbohong dan munafik.

Oh iya, yang frontal dan mengerikan juga sepertinya harus disalahkan,
karena meresahkan, he he he

----------------------------------------------------------------------------

Kebun Mawar Nakal sedang diacak-acak.
Sehingga saya, peternak mawar nakal, belum bisa memberikan mawar-mawar yang baik, sebut saja nakal,
untuk diperlihatkan disini.

Kebun mawar sedang ditata ulang, sedang mengalami sedikit renovasi.
Harap maklum ya, he he he

salam #mawarnakal :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar