Rabu, Januari 02, 2013

Akhir Pertarungan


Mendayu-dayu sendu merayu pada aku,
Keras-keras cadas pada batu nisan.

Aku tunggu di kuburan,
tempat akhir pertarungan sebelum pengahabisan.

Kuburanku dan kuburanmu berbeda.
Aku tunggu di kuburanku,
dimana tidak ada lagi harapan,
dan disitu pertarungan adalah harapan kemenangan satu-satunya.

Kuburanmu penuh dengan euforia foya-foya,
disana banyak harapan,
dan bukanlah tempat pertarungan terakhir untukku,
aku takut malah tiba-tiba saja merampok disana,
dan kuhabiskan semuanya.


Sadis romantis,
cerdas humanis,
cadas satanis.

Berbicara urusan kehidupan pada kematian di akhir cerita,
ujung kematian pada akhir pertarungan.



-----------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan diartikan sendiri,
saya sendiri saja tidak tahu artinya.


Berkunjung disini hanyalah membuang waktu dan menambah pekerjaan,
jadi jangan mampir kesini kalau tidak punya banyak waktu dan sedang banyak mengerjakan sesuatu,
tetapi mampirlah kesini kalau sedang ada banyak waktu dan bingung mau mengerjakan apa, ha ha ha

Oh iya,
selamat tahun baru.. :D


Salam #mawarnakal .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar