Selasa, Januari 08, 2013

Kamu bukan penghancur mimpi

Sudah lama,
banyak orang yang menyemangatiku menyelesaikan urusan yang 1 ini.
skripsi, apalagi..?

Aku sudah muak dan tak menganggapnya sebagai masalah,
namun semangat permasalahan yang ditimbulkan dari kata yang 1 ini tidak pernah pudar sedari dulu.

Kata-kata tersebut bisa jadi disebut penghancur mimpi.
Hal itu merupakan lelucon bodoh yang serius untukku.

Kalau sampai aku berpikir seperti itu,
aku yakin mimpiku juga segera dihancurkan,
untungnya aku tidak pernah percaya,
dan juga jangan sampai aku percaya sedikit pun kalau kata-kata tersebut benar-benar bisa mengubah keadaan.

Bukan aku tidak mau menyelesaikan yang ini ini..?
Hanya saja aku tidak mau menjadi budaknya.
Kata-kata itu bukan tuhan yang harus diutamakan.

Sekali aku menjadi budak,
Aku akan tetap menjadi budak,
karena sudah ada sejarahnya budak tidak pernah bisa bebas.


Kata-kata yang 1 ini,
tunggu saja, akan kuhabisi secepatnya,
kamu terlalu berisik,
kamu terlalu mengganggu ketenanganku.


Maaf saja,
aku tidak pernah berpikiran kalau kamu adalah penghancur mimpi,
kamu jangan sombong.

Yang boleh kamu sombongkan adalah puisi buatanku,
yang berisi tentang penghancuranmu.


Salam #mawarnakal XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar