Kamis, Januari 17, 2013

Detik Detik Kenikmatan


Aku sedang menikmati detik-detik tertentu,
kenikmatannya benar-benar terasa setiap detiknya,
setiap detiknya berjalan lambat dan menyenangkan.

Sudah banyak yang kulihat, banyak juga yang kunikmati,
tetapi yang ini lain.

Biasanya detik-detik menyenangkan adalah detik-detik tercepat yang pernah dirasakan,
Detik-detik yang ini aneh, berjalan lambat dan menyenangkan.
Mungkin namanya detik-detik kenikmatan..?

Aku curiga aku takut berjalan cepat karena takut pada sesuatu yang ada di depan sana,
sehingga detik-detik ini begitu aku nikmati.

Tempat sepi menjadi ramai,
dan tempat ramai terasa sepi.

Dan yang aku takutkan terjadi, aku kacau,
semua orang terlihat cantik dari sisi buruknya,
dan semua orang pun tiba-tiba saja memberikan senyum permainan penipuan,
Detik itu juga aku sudah tidak bisa berkonsentrasi.




Di perjalanan pulang aku berharap pada hujan,
dipikiranku, mungkin kalau aku kehujanan waktu bisa berjalan lebih lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar