Rabu, Januari 23, 2013

Kenakalan Di Malioboro


Kupu Nakal : Aku takut sama orang yang naik motor itu.

Mawar Nakal : Kenapa? Naiknya pecicilan?

Kupu Nakal : Aku takutnya kalau kamu tahu-tahu nempeleng orang itu.

Rosena Nmotise : krik krik krik..

-------------------------------------------------------------------------------

Mawar Nakal : (mbatin) Aku kira kamu sudah tahu kalau aku selalu memberi peringatan beberapa kali sebelum memberi orang lain sesuatu.

Kupu Nakal : (mbatin) Kamu biasanya melakukan sesuatu yang tidak terduga, aku jadi curiga.

Rosena Nmotise : (mbatin) krik krik krik..

---------------------------------------------------------------------------------

Yang tahu cukup aku, kamu, dan rosena saja.
----------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar