Selasa, November 20, 2012

Script Sweet With Rosena The Naughty Rose



Kamu : Kita bisa berbicara serius?

Aku : 4 mata?

Kamu  : Ya.


Aku : Kapan?

Kamu : Sekarang.


Aku : Apa yang mau kamu bicarakan?

Kamu : Apa yang kamu lakukan selama ini?

Aku : Aku..? Memangnya kenapa?

Kamu : Kamu anggap aku ini ada tidak?

Aku : Iya, aku menganggapmu ada.

Kamu : Ada,
dan begitu kamu melihatku kamu mau pergi.

Aku : Ya.. Setidaknya aku menganggapmu ada khan?

Kamu : Aku mau lebih dari itu.

Aku : Maumu seperti apa?

Kamu : Kamu selalu mencariku,
matamu berbinar-binar sangat senang ketika melihatku,
dan kamu menyentuhku dengan mesra.

Aku : Itu saja?

Kamu : Kamu bisa?

Aku : Tidak.
Ehm, aku akan mencoba.

Kamu : Aku tahu kamu pasti bisa.

Aku : Terimakasih sudah percaya padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar