Rabu, November 28, 2012

Mawar Malam Dan Durinya


Puisi ini ada begitu saja di ms-word saya,
tulisan ini belum disimpan, dan baru diketemukan setelah pagi hari.

Masalahnya saya menulis kapan dan untuk (si)apa?
saya benar-benar tidak ingat.

Andaisaja skripsi saya tiba-tiba jadi begitu saja,
pasti sangat menyenangkan, ah ah ah.. :D


-------------------------------------------------------------------------------------


Kalau boleh kau kau kusebut,
kamu adalah mawar malam ini.

dan,
Kalau kau boleh kusebut,
kamu adalah duri pagi ini.

Mawar dan duri tak pernah terpisah,
seperti malam dan pagi yang selalu berurusan dengan mentari.



------------------------------------------------------------------------------------

Puisi ini mungkin untuk seorang "mawar malam"..?
mawar malam sendiri saya tidak tahu maksudnya apa, he he he

Sepertinya tulisan ini nantinya akan saya beri judul..?

Mawar malam dan durinya?














Tidak ada komentar:

Posting Komentar