Rabu, Juli 17, 2013

Doa Anjing Untuk Majikannya


Doa anjing bernama C'est Beau :

Tuhan, berikanlah harta yang melimpah kepada majikanku.
Setelah itu jagai dia agar dia tidak pernah lupa kepadaku.
Berikan juga makanan enak dengan jumlah yang berlimpah pada majikanku,
agar selalu ada sisa untukku.

Kadang juga boleh kau buat majikanku lupa memakan apa saja makanan yang dimilikanya,
besok harinya, tentunya makanan itu tidak dibuang, tetapi diberikan untukku.

Berikan kesehatan pada majikanku,
agar dia bisa merawatku kalau aku sedang sakit.

Berikan ingatan yang kuat pada majikanku agar dia tidak lupa kepada peliharaannya.

Berikan kesuksesan pada majikanku,
agar aku juga bangga punya majikan sukses.

Dan semua yang lain-lain yang lupa saya sebutkan ya tuhan.

Yang terakhir,
semoga si kecil #anjingbernamasena cepat besar,
agar tidak selalu dimanja majikan dan agar tidak selalu menang sendiri kalau sedang bermain-main.


----------------------------------------------------------

Doa anjing bernama Xena :

Aku idem-idem saja dengan doa #anjingbernamasebo kakak saya ya tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar