Selasa, Juni 04, 2013

Tulisan Polos Beserta Emosinya


Aku menghormatimu,
dan karena itu lain kali aku akan membunuhmu.

Sebelum aku membunuhmu,
Ada baiknya kamu berterima kasih kepadaku.

Aku meringankan beban hidupmu dengan membantumu mengakhirinya.
Aku mempercepat pertemuanmu dengan tuhan, kalau tuhan itu ada.
Agar kamu tahu hidupmu banyak berbuat kebajikan atau kebajingan.
Dan juga, kamu tidak lebih banyak menanggung akibat dari perbuatanmu sendiri.

Aku kurang baik apa kepadamu?
Mungkin aku kurang jujur,
aku selalu berbohong dengan memberi senyum yang berkata semua baik-baik saja.

Mulai besok aku akan menghormatimu dengan jujur kepadamu,
dengan wajah polos beserta emosi-emosinya.

---------------------------------------------------------------

Salam mawar nakal yang ternakal dari kebun mawar nakal :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar