Selasa, Juni 04, 2013

Fase Menjemukan Bukan Dalam Bercinta


Kejar aku, maka aku akan semakin berlari.
Semain cepat dikejar, semakin cepat berlari.

Sesekali aku berpikir permainan ini tidaklah menarik lagi.

Mudah ditebak, karena sering dimainkan.
Orang-orang yang memainkan cukup banyak.
Banyak yang berhasil, banyak juga yang gagal.

Mungkin ini yang disebut berada dalam fase menjemukan,
aku sebenarnya sudah lama bosan cuma saja aku tahan-tahan.

Berada di zona nyaman pun tidak menjamin tidak bisa merasa bosan,
apalagi merasa di dalam zona penuh ancaman.
Ya, penuh ancaman.

Ancaman itu sudah sering aku dengar sebelum ada yang mengatakannya kepadaku.

Memangnya kamu itu siapa, kok berani-beraninya mengancamku?

Aku tidak pernah takut kepada siapa pun,
aku cuma takut kepada sebagai wujud hormat.


Semain cepat dikejar, semakin cepat berlari.

Kamu tidak bisa memainkan permainan yang lebih menarikkah?

Aku bosan, sudah terlalu sering melihat sebelum menjalaninya.

Aku juga sudah bosan mengatakan ini kepadamu : Kamu bukan penghancur mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar