Selasa, Februari 12, 2013

Belum Bisa Berekspresi

Kemarin aku mengantar temanku ke suatu tempat yang cukup jauh.
Temanku minta dihantarkan pada suatu tempat untuk melihat barang yang nantinya akan dibelinya.

"Setengah jam lagi ya, saya lagi keluar rumah."

Akhirnya aku dan temanku, Inisial SL, menunggunya di pinggir jalan.

Aku memanjat sebuah pohon kemudian duduk disana sembari mengobrol dengan teman saya tersebut.
Setelah menunggu cukup lama, aku merasa ngantuk lalu tertidur di atas pohon.

Tiba-tiba temanku itu berbicara,

"Kalau ini sih namanya.. KEPLE! "

Aku terbangun dan kaget,
dalam hati aku merasa senang karena dia dapat mengekspresikan apa yang dirasakannya.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak semua orang dapat mengekspresikan perasaannya.
Beruntunglah orang-orang yang dapat mengekspresikannya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Salam #MawarNakal ;)

2 komentar: