Senin, Mei 27, 2013

Pelarian


Kupu Nakal : Kekasihku, kamu kemana saja?

Rosena : Aku sedang sibuk berlari.

Kupu Nakal : Kamu dikejar apa mengejar sesuatu?

Rosena : Kamu melihatnya bagaimana?

Kupu Nakal : Aku tidak tahu,
makanya aku bertanya.

Rosena : Aku juga tidak tahu,
makanya aku bertanya.

Kupu Nakal : Kenapa kamu harus berlari?

Rosena : Aku disuruh berlari.

Kupu Nakal : Harus berlari ya?

Rosena : Oh iya, aku lupa.
Tidak ada yang memaksa aku.

Kupu Nakal : Kalau ada yang harus memaksa kamu untuk berlari,
berarti orang itu harus memberikan bayaran yang setimpal.
Apakah kamu dibayar?

Rosena : Tidak.

Kupu Nakal : Kamu senang disuruh berlari?

Rosena : Tidak.

Kupu Nakal : Ya tidak usah berlari.

Rosena : Terima kasih sudah mengingatkannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar