Minggu, Maret 24, 2013

Reinkarnasi Malaikat Nakal


Kupu Nakal : Kamu sepertinya adalah malaikat.

Rosena : Tidak mungkin, aku tidak bersayap.
              Aku tidak bercahaya juga seperti bentuk malaikat di lukisan-lukisan.

Kupu Nakal : Mungkin kamu adalah reinkarnasi dari malaikat.

Rosena : Bagaimana bisa seorang malaikat bereinkarnasi?

Kupu Nakal : Aku curiga kalau kamu menjadi malaikat kamu akan bosan menjadi malaikat.

Rosena : Memang menjadi malaikat adalah sesuatu yang membosankan.
Dan juga, mana ada malaikat di elu-elukan?
Malah ada malaikat yang ditakuti dengan julukan malaikat pencabut nyawa.
Apa tidak merasa hina kalau menjadi malaikat.

Kupu Nakal : Malaikat, nama yang dulu sering terdengar itu sekarang ini jarang sekali terdengar.
Yang lebih dikenal adalah malaikaty pencabut nyawa.
Tapi buatku, seburuk apa pun kamu, kamu tetaplah malaikatku.

Rosena : Apa-apaan..?

Kupu Nakal : Iya, kamu malaikatku.

Rosena : Ah, kamu nggak lucu.

Kupu Nakal : Iya aku memang sedang tidak melucu.

Rosena : Terus kamu ngapain?

Kupu Nakal : Aku cuma bilang kamu malaikatku.

Rosena : Malaikat? Terdengar agak gimana ya..

Kupu Nakal : Kamu malaikat nakalku.
                     Sudah, tidak usah banyak tanya.

Rosena : Aku? Malaikat nakal?

Kupu Nakal : Iya, kamu reinkarnasi malaikat yang nakal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar